Healing di Sejati Mulia

Bangunan lantai dua milik koperasi serba usaha (KSU) Sejati Mulia di ruas jalan raya Ragunan, Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada suatu siang terlihat ramai. 

Maklum, sebagian besar bangunan milik KSU Sejati Mulia yang tahun ini berusia 44 tahun merupakan toko serba ada.

Bahkan, kalau pengguna angkutan kota alias angkot, akan akrab dengan teriakan penumpang saat mau turun," koperasi ya." Koperasi yang dimaksud penumpang adalah KSU Sejati Mulia.

Koperasi warga berjenis koperasi konsumen ini tetap eksis bisa melewati krisis pandemi. Barang-barang yang dijual di toko Sejati Mulia juga kian lengkap saat ini.

Pengunjung, yang sebagian besar warga di sekitar toko koperasi yang juga anggota koperasi,   bisa "healing" begitu masuk toko Sejati Mulia.

Begitu kaki menginjak ke dalam toko, akan melihat banyaknya item barang di toko koperasi yang ditata rapi. Barang yang dijual pun terbilang lengkap.

Bagi penyuka jajan pasar, akan berteriak kegirangan dengan lengkapnya aneka jajanan kue basah  di toko koperasi ini. Harganya pun masih terjangkau oleh kantong. 

Bergeser sedikit dari area jajan pasar, pengunjung akan menjumpai beragam buah-buahan segar yang sangat menggoda. Apalagi pisang yang digantung dan terlihat ranum.

Di luar itu, pengunjung bisa berbelanja perabotan rumah tangga dengan beragam fungsi dan varian harga. 

Tak hanya itu, koleksi kosmetik, biskuit, dan bahan makanan untuk persediaan mingguan dan bulanan pun terbilang lengkap. 

Pas belanja uang cash di tangan kurang? Tenang. Bisa mengajukan pinjaman ke koperasi jika tercatat sebagai anggota. Atau jika bukan anggota, ada layanan keuangan bank di gedung Sejati Mulia. 

Bahkan, bagi anggota atau pengunjung yang mau mengirim paket belanjaan atau mengirim pesanan barang online pun gampang. Pasalnya, ada kantor jasa ekspedisi di salah satu ruangan gedung Sejati Mulia. Paket lengkap kan? 

(Susan/foto : istimewa).

Kategori
DINAMIKA

Artikel Terkait

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar