Koperasi di Jember Dominasi Kejuaraan Koperasi Berprestasi di Jatim

Tahun ini predikat koperasi berprestasi di Jawa Timur menjadi milik koperasi-koperasi di Jember. Dalam ajang penghargaan koperasi berprestasi tahun 2021 di Jawa Timur, juaranya sebagian besar adalah koperasi di Kabupaten Jember. 

Ajang penyerahan penghargaan kejuaraan bertema Lomba Perkoperasian dan UKM Berprestasi Tahun 2021 sendiri berlangsung di Grand City Surabaya pada Rabu (15/9/2021). 

Kegiatan dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sekaligus menyerahkan penghargaan kepada koperasi yang menjadi pemenang 

Sedangkan seluruh peserta lomba mendapat penghargaan dari Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jawa Timur di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya sekaligus merayakan hari koperasi ke 74.

Berikut koperasi di Kabupaten Jember yang meraih predikat sebagai koperasi berprestasi seperti dilansir diskopumjemberkab.go.id. 

1). Juara I Lomba Koperasi Berprestasi Kelompok Koperasi Konsumen (Primer Koperasi Kepolisian Resort Jember). 2) Juara I Lomba Koperasi Berprestasi Kelompok Koperasi Simpan Pinjam  (KSPS Nur Indah Abadi). 

3) Juara I Lomba Koperasi Berprestasi Kelompok Koperasi Pemasaran (Kopkar Saeka Kapti Agawe Raharjo). 4) Juara II Lomba Koperasi Berprestasi Kelompok Koperasi Produsen (Kopkar Kartanegara PTPN X)

5) Juara III Lomba Koperasi Berprestasi Kelompok Koperasi Konsumen (Kopkar Alamanda).

Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Jember, Arismaya Parahita mengapresiasi prestasi koperasi di Jember sebagai kebanggaan Kabupaten Jember.

(Susan/foto : istimewa).

Kategori
DINAMIKA

Artikel Terkait

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar