Rapat Gabungan IKPRI Jelang RAT

Pada 23 Juni mendatang, Induk Koperasi Pegawai RI (IKPRI) menghelat Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2021, di Jakarta.

img-1654158633.jpg

Sebagai persiapan dan upaya konsolidasi, IKPRI terlebih dahulu melaksanakan Rapat Gabungan, di Jakarta, Kamis (2/6) pagi.

Rapat gabungan mengelaborasi perspektif Pengurus Harian, Pengawas, serta sejumlah Komisaris Daerah (Komda), dalam satu forum.

img-1654158659.jpg

Dalam pemaparannya, Ketua Umum IKPRI Bambang Suhardijo mengatakan, rapat gabungan IKPRI ini adalah upaya ntuk menyamakan persepsi baik Pengurus harian, Pengawas dan Komda, menjelang RAT. 

Terkait kinerja usaha IKPRI, pandemi covid 19 cukup berdampak pada performa usaha  pada 2021. Meskipun demikian, sisa hasil usaha (SHU) tetap mencatatkan peningkatan signifikan.

Forum rapat gabungan, juga memberikan sejumlah catatan untuk menyempurnakan penyusunan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ), yang sejauh ini sudah diperiksa oleh akuntan publik dengan predikat Wajar Tanpa Perkecualian (WTP). 

"Terkait konsep LPJ alhamdulillah sudah clear. Termasuk tata tertib pemilihan pengurus dan pengawas IKPRI periode 2022 - 2026 dalam RAT nanti," papar Bambang Suhardijo.

Naskah dan Foto : Edi Supriadi/Editor : Prio


Kategori
DINAMIKA

Artikel Terkait

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar