IKPRI Apresiasi Kinerja KKGJ

Induk Koperasi Pegawai RI (IKPRI) mengapresiasi capaian organisasi dan bisnis Koperasi Keluarga Guru DKI Jakarta (KKGJ). Hal itu disampaikan oleh Sekretaris IKPRI Fahruddin Zaid, melalui sambutannya mewakili IKPRI, di gelaran Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2021, di Jakarta, Jumat (18/3) siang. Hadir secara daring, Fahruddin Zaid memantau prosesi RAT dari lantai 3 Gedung IKPRI, didamping Bendahara IKPRI Hasanuddin Bsy dan Manajer Aris Munandar.  

img-1647589653.jpg

"Kami mewakili (anggota) IKPRI di 29 provinsi di tanah air, mengucapkan selamat dan sukses atas pelaksanaan RAT KKGJ Tahun Buku 2021 ini,"papar Fahruddin. Kinerja KKGJ tahun ini memang layak diapresiasi. Dalam hal pendapatan, misalnya, jika pada 2020 Pendapatan Operasional KKGJ berada di angka Rp 32,83 miliar, pada 2021 naik signifikan menjadi Rp 34,82 miliar. "Dalam situasi pandemi dan ekonomi yang belum pulih dan banyak dunia usaha yang mem-PHK pekerjanya, KKGJ justru berhasil mencatatkan perkembangan yang layak disyukuri. Sekali lagi selamat dan sukses,"imbuh Fahruddin.

img-1647589672.jpg

KKGJ, koperasi dengan belasan ribu anggota perorangan itu, terbilang berhasil menyiasati tantangan eksternal dan menanggulangi kondisi obyektifnya. KKGJ mencoba adaptif dengan berbagai inovasi. Diantaranya dengan pelayanan daring, pemberdayaan dan optimalisasi unit usaha produktif, juga meningkatkan network dengan lembaga lain.

"Sekali lagi selamat untuk KKGJ. KKGJ telah membuktikan kinerja yang cukup bagus di masa ketika pandemi masih membatasi gerak langkah dunia usaha jadi terbatas. Semoga KKGJ terus berkembang maju di bawah kepengurusan saat ini. Selamat dan sukses,"imbuh Bendahara IKPRI Hasanuddin Bsy. (PRIO)





      

Kategori
DINAMIKA

Artikel Terkait

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar