Tangerang : Sertifikat Penghargaan untuk Insan Koperasi

Dinas Koperasi Kabupaten Tangerang menggelar acara potong tumpeng serta pemberian sertifikat penghargaan kepada insan penggerak koperasi pada Selasa (17/7/2022).

Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Tangerang H Yani Sutisna mengungkapan kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka memperingati hari koperasi ke 75 tersebut diprakarsai Dinas Koperasi Kabupaten Tangerang. 

Sedangkan panitia kegiatan hari koperasi berasal dari Koperasi Abdi  Kerta Raharja.

"Kegiatan ini dilaksanakan dengan sederhana, tapi mempunyai makna yang sangat dalam karena koperasi adalah salah satu  penggerak ekonomi kerakyatan," papar Yani seperti dilansir tangerangkab.go.id.

Kepala Dinas Koperasi Kabupaten Tangerang Hj Nurul Hayati mengungkapkan acara puncak hari koperasi nasional di  Kabupaten Tangerang akan digelar pada Oktober 2022. 

"Untuk sekarang, kami menggelar rangkaian-rangkaian kegiatan hari koperasi. Masih banyak lagi kegiatan-kegiatan yang akan kami lakukan dalam rangka memperingati Harkopnas ini seperti FGD, lomba paduan suara, lomba hymne koperasi, cerdas cermat, serta pemilihan duta koperasi," papar Nurul.

(Susan/foto : istimewa).

Kategori
INFO

Artikel Terkait

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar