KPRI Sejahtera Depok Kembangkan Sejahtera Mart

Koperasi Pegawai RI (KPRI) Sejahtera yang eksis di Kantor Kementerian Agama Kota Depok, Jawa Barat, sejak empat tahun lalu bergabung dalam d’Co Mart, sebuah ikhtiar bersama untuk memperkuat permodalan dan kerjasmaa antar koperasi.  Setidaknya, lima koperasi bergabung, diantaranya KSU Bina Usaha Sejahtera, KUD Soliamitra, KPRI Sejahtera, Koperasi Teratai Mandiri,  dan Koperasi Korpri Depok Bersahabat.

img-1658996227.jpg

KPRI Sejahtera sendiri menghelat sejumlah unit usaha, diantaranya usaha simpan pinjam, UKM Mart, Sejahtera Mart, dan penjualan perlengkapan kantor. Sejahtera Mart, ketika Warta Koperasi mengunjunginya pekan lalu, berupa unit toko ritel yang terletak di lokasi cukup strategis, tak jauh dari Grand Depok City (GDC), salah satu sentra hunian dan bisnis yang terus berkembang di Depok.

img-1658996243.jpg

Sejahtera Mart menjual aneka produk ritel kebutuhan rumah tangga. Juga didapati space yang menjual perlengkapan kantor. Ketua KPRI Sejahtera, Zaenal Bastari menyebutkan, hingga Desember 2021, jumlah anggota KPRI Kemenag Kota Depok mencapai 424 anggota dengan asset mendekati Rp 7 miliar. (Prio)

Kategori
INFO

Artikel Terkait

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar