Suksesi Pengurus secara Virtual ala Mekar Sai

KSP Kopdit Mekar Sai Bandar Lampung menghelat Rapat Anggota Tahunan (RAT) secara daring pada Minggu (28/2/22). Kegiatan diikuti sekitar 400 orang termasuk di dalamnya anggota dari unit-unit, pengurus, pengawas dan manajemen.

Rapat anggota hari itu memiliki agenda penting yakni suksesi kepengurusan dan pegawas 2022-2024 seperti dilansir wartaviral.id.

Kegiatan dibuka oleh Ketua  KSP Kopdit Mekar Sai A Haryono Daud. Menurut ketua panitia RAT Yohanes Dwi Ady K RAT secara online tersebut dipersiapkan selama tiga bulan.

Untuk pemilihan pengurus, telah dibentuk panitia yang bertugas menyeleksi calon-calon pengurus dan pengawas. 

Dari hasil penjaringan, terpilih sebelas calon pengurus dan enam calon pengawas. Menurut ketua panitia seleksi Agustinus Sarman setelah terjaring, dilakukan pemilihan pengurus dan pengawa secara virtual dengan memilih melalui link yang tersedia.

Berikut nama-nama yang terpilih sebagai pengurus Mekar Sai periode 2022-2024. Andreas Muhi Pukai (ketua), Antonius Widi Asmoro (wakil ketua), Yohanes De Deo Atmoko (sekretaris 1),  Yustinus Kristiyono (sekretaris 2), dan A Suharyono Daud (bendahara).

(Susan/foto : istimewa)

Kategori
DINAMIKA

Artikel Terkait

Komentar

  • Yuriko Selasa, 27 September 2022

    Tolong petugas Mekar kalau nagih ingat waktu dan sopan ber etika jangan kaya preman jalanan. Terimakasih.

  • AZHAR Selasa, 27 September 2022

    Para petugas Mekar trutama yang di lapangan/ Penagih tolong jaga etika dan tahu jam kerja trutama di wilayah TANGGAMUS KEC SEMAKA. TERIMA KASIH.

Tambahkan Komentar