Pengurus Baru KPRI Ikmal

KPRI Ikmal di lingkungan Kantor Kementerian Agama Sawahlunto, Sumatera Barat (Sumbar) menghelat rapat anggota tahunan (RAT) di aula  Istano Pagaruyung Batusangkar pada Ahad (6/3/2022).

Selain laporan pertanggungjawaban pengurus, rapat anggota hari itu juga memilih pengurus baru. Pengurus terpilih yakni Adrimas (ketua), Yusmanto (wakil), . Afrinal (sekretaris), dan Syafnil (wakil sekretaris). 

Untuk bendahara tidak mengalami perubahan. Sehingga bendahara di kepengurusan baru,orangnya sama dengan sebelumnya yakni Magdalena yang merupakan pensiunan Kemenag Kota Sawahlunto.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sawahlunto H. Dedi Wandra dalam apel hari Senin menyampaikan rasa syukurnya atas terlaksananya rapat anggota tahunan.

"Alhamdulillah RAT koperasi kita selesai, kita lihat banyak suara-suara dikemukakan dalam musyawarah, itulah demokrasi sesungguhnya karena keputusan tertinggi terletak pada anggota."

Ditambahkan Dedi pengurus terpilih diharapkan amanah, berkreasi dan melakukan upaya inovatif guna mengembangkan modal koperasi.

"Kalau tidak ada inovasi maka perkembangan koperasi kita akan lambat," ujarnya seperti dilansir sumbar.kemenag.go.id.

(Susan/foto : istimewa)

Kategori
DINAMIKA

Artikel Terkait

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar