RAT KPRI Al IKHLAS KUDUS

Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Al Ikhlas di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kudus menghelat rapat anggota tahunan (RAT) di  gedung Jam’iyyatul Hujjaj Kudus (JHK) pada Rabu (26/1/2022) seperti dilansir jateng.kemenag.go.id

Kegiatan yang dipimpin Ketua KPRI Al Ikhlas Masrukin itu dihadiri 386 anggota dari jumlah keseluruhan anggota 423 orang. Selain anggota, hadir juga kepala kantor Kemenag Kabupaten Kudus Suhadi, Kepala Disnakerperinkop dan UKM Kabupaten Kudus Rini Kartika.

Suhadi dalam uraiannya mengajak anggota yang hadir untuk fokus mengikuti RAT. "RAT ini merupakan momen yang sangat penting sebagai forum untuk meninjau kebelakang dalam rangka mengevaluasi program di tahun lalu dan melihat kedepan untuk menyusun program kerja baru dalam melaksanakan tujuan koperasi, oleh karena itu manfaatkan waktu untuk dapat berkonsentrasi terhadap program yang akan dilaksanakan."

Sementara Rini dalam sambutannya berharap Koperasi Al Ikhlas dapat memberikan manfaat kesejahteraan bagi anggota dan kemajuan koperasi ke depan .

(Susan/foto : istimewa)

Kategori
DINAMIKA

Artikel Terkait

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar