Mantabkan Kelembagaan dan Kontribusi, IMFEA Gelar MUNAS I di Semarang

Indonesia Microfinance Expert Association (IMFEA) menghelat Musyawarah Nasional (MUNAS) I, di Semarang hari ini (10/3) dan esok. Sejak dideklarasikan di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 2017 silam, IMFEA terus tumbuh sebagai lembaga yang kredibel dan kontributif merespons problematika dan tantangan dunia keuangan mikro di tanah air.

img-1678414342.jpg

"Kami berikhtiar untuk mengelaborasi para ahli, akademisi, para praktisi, atau siapapun yang concern dengan problematika dan tantangan keuangan mikro di negeri kita melalui IMFEA. Harapan kami, lembaga yang belum lama eksis ini terus maju, berkembang, dan memberi dampak positif bagi usaha memajukan perekonomian kita, khususnya keuangan mikro," papar Ketua Umum IMFEA Dr Ahmad Subagyo, dalam satu kesempatan.

Acara Munas pertama kali ini, akan diawali dengan Microfinance Expert Forum (MEF), yang dihelat secara hibrid, Jumat (10/3) siang. Diskursus dengan tema "Meningkatkan Industri Keuangan Mikro Melalui Peningkatan Kompetensi dan Kolaborasi dalam Ekosistem Keuangan Digital".   

Opening Speech acara ini, menghadirkan Dr. H. Musthofa, Anggota DPR-RI Komisi XI dan Keynote Speech Deputi Kepala Perwakilan BI. Pada hari kedua MUNAS I IMFEA, akan dihelat "Business Matching", yang juga menghadirkan sejumlah narasumber kompeten. (Prio) 

Kategori
DINAMIKA

Artikel Terkait

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar