Gubernur Khofifah Raih Penghargaan Jasa Bakti Koperasi

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memperoleh anugerah Jasa Bakti Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah kategori pejabat negara dari Kementerian Koperasi dan UKM RI (Kemenkop UKM RI).

Atas perolehan penghargaan tersebut Gubernur Khofifah menyampaikan terima kasih dan mendedikasikan penghargaan tersebut untuk seluruh pegiat koperasi dan  pelaku UMKM  di Jawa Timur.

“Alhamdulillah, penghargaan ini menjadi hadiah di Hari UMKM Nasional bagi para pelaku UMKM dan Koperasi serta seluruh pihak yang telah bahu membahu dalam pemberdayaan Koperasi dan UMKM di Jawa Timur. Saya sampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas komitmen dan dedikasi semua pihak,” tutur Gubernur Khofifah, di Gedung Negara Grahadi Surabaya pada Jumat (12/8/2022). 

Politisi dari PKB itu menegaskan bahwa penghargaan tanda jasa tersebut tidak dapat dicapai tanpa dukungan semua pihak. Yakni hexahelix collaboration antara pemerintah, dunia bisnis, komunitas, perguruan tinggi, media, dan sektor keuangan adalah kunci dalam pemberdayaan koperasi dan UMKM Jawa Timur. 

Untuk penganugerahan jasa bakti koperasi dan usaha kecil menengah diberikan langsung oleh Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki saat puncak Hari UMKM Nasional Tahun 2022 di Pelataran Cihampelas Walk Bandung, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat, Jumat (12/8/2022) pagi.

Sayangnya Gubernur Khofifah tidak bisa hadir dan diwakili oleh Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Jawa Timur Andromeda Qomariah seperti dilansir kominfo.jatimprov.go.id

(Susan/foto : istimewa)

Kategori
INFO

Artikel Terkait

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar