Gedung Baru Kopdit Swasti Sari

Koperasi Kredit atau Kopdit Swasti Sari Cabang Rote Ndao Ba'a, Nusa Tenggara Timur (NTT) meresmikan gedung baru di Jalan Ba'a Busalangga, Lingkungan Lekioen, Kelurahan Mokdale, Kecamatan Lobalain pada Sabtu (15/10/2022)

Peresmian gedung dilakukan oleh General Manager (GM) Kopdit Swasti Sari Yohanes Sason Helan itu disaksikan Asisten Administrasi Umum Setda Rote Ndao Jermy Haning mewakili Bupati Rote Ndao Paulina Haning-Bullu.

Hadir juga tamu undangan antara lain manager Kopdit Swasti Sari Cabang Sedaratan Rote Ndao, wakil dari bank plat merah, pegiat koperasi serta notaris cabang Rote Ndao.

Dalam uraiannya General Manager Swasti Sari Yohanes Sason Helan mengungkapkan  Kopdit  Swasti Sari sudah hadir lima tahun lalu di Kabupaten Rote Ndao seperti dilansir kupang.tribunnews.com.

"Lima tahun lalu, kami hadir tidak membawa apa-apa, tidak juga membawa uang, tidak juga membawa infrastruktur yang lain. Kami tidak membawa apa-apa, kami masuk dengan etika buka pintu, dengan satu nekat niat bulat adalah pelayanan Swasti Sari memproses manajemennya bersama, berkolaborasi dengan pemerintah, berkolaborasi dengan lembaga-lembaga yang lain, berkolaborasi dengan mitra-mitra semua termasuk UMKM," papar Yohanes Selan.

(Susan/foto : istimewa)

Kategori
DINAMIKA

Artikel Terkait

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar