Wajah Baru Pengurus KPRI Ar Rahmah

KPRI Ar Rahmah di lingkungan kantor Kementerian Agama Mataram, Nusa Tenggara Barat ( NTB) menghelat rapat anggota tahunan (RAT) di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Kamis (20/1/2022).

Sejumlah tamu undangan hadir dalam RAT ini. Seperti Kepala Kankemenag Kota Mataram, dan Dinas Perindustrian Koperasi dan UKM Kota Mataram.

Ketua KPRI Ar-Rahmat Hj Ratna Mufida, SH, dalam uraiannya Ratna mengungkapkan kegiatan RAT merupakan amanah UU nomor 25 tahun 1992 seperti dilansir kemenagntb.com

"Kegiatan ini merupakan amanah UU nomor 25 tahun 1992 untuk kita pertanggungjawabkan agar koperasi kita akan semakin maju sebagaimana harapan kita semua," papar Ratna.

Kepala Kantor Kemenag Kota Mataram Drs. H. Muhammad Amin, M.MPd dalam uraiannya berharap kinerja KPRI Ar Rahmat bisa meningkat lagi.

"Koperasi Ar-Rahmah terlihat mengalami peningkatan. Semoga pengurus baru  yang akan diangkat kerjanya lebih maksimal lagi dalam mengelola KPRI Ar-Rahman ini dalam rangka mememuhi anggota yang ada. Kepakkan sayap untuk terbang jauh lebih tinggi untuk meraih kesuksesan supaya anggota lebih sejahtera."

RAT hari itu salah satu agendanya adalah memilih pengurus dan pengawas baru. Berikut pengurus terpilih. Hj. Ratna Mufida, SH (ketua), Peri Ernalia (sekretaris),  Ida Ayu Made Laksmi Dewi, SE (bendahara). 

Pengawas terpilih formasinya berikut : Hj Masywarah Salman, S.Ag (ketua) H. Muksin, S.Ag., M.Pd.I (anggota) dan Zainuddin, S.Pd.I., M.Pd.I (anggota). 

(Susan/foto : istimewa).

Kategori
DINAMIKA

Artikel Terkait

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar