Tangerang : Sehat dengan Berkoperasi

Ribuan orang mengikuti gerak jalan santai dalam rangka puncak hari koperasi ke 75 di Kabupaten Tangerang pada Sabtu (22/10/2022).

Peserta berkumpul di depan Kantor BKPSDM Puspemkab Tangerang dan dilepas Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

Dalam uraiannya Bupati Zaki mengungkapkan selain  untuk memeriahkan puncak hari koperasi ke-75, acara gerak jalan sehat juga dilaksanakan untuk menyehatkan masyarakat dengan berolahraga.

"Pagi hari ini bukan saja mengajak masyarakat untuk berolahraga dan membuat tubuhnya sehat tetapi juga mengajak kepada masyarakat, ayo kita gerakkan kembali koperasi di Kabupaten Tangerang karena koperasi adalah sistem perekonomian gotong royong dari oleh dan untuk anggotanya," terang Bupati Zaki seperti dilansir tangerangkab.go.id.

Dikatakan Zaki keberadaan koperasi untuk memperkuat dan memperkokoh perekonomian masyarakat Indonesia khususnya di Kabupaten Tangerang terutama saat pandemi.

"Koperasi kita semuanya koperasi yang sehat dan kuat, membantu perekonomian masyarakat demi menjaga kesejahteraan kita semuanya."

Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Tangerang Nurul Hayati mengungkapkan peserta gerak jalan santai terdiri dari OPD dan juga anggota koperasi yang ada di Kabupaten Tangerang.

"Kami menyiapkan kupon doorprize dengan berbagai macam hadiah menarik seperti sepeda motor, kulkas, televisi, kipas angin, mesin cuci dan hadiah menarik lainnya," papar Nurul.

(Susan/foto : istimewa).

Kategori
INFO

Artikel Terkait

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar