RAT KPRI Sepakat Kota Tegal

KPRI Sepakat menggelar rapat anggota tahunan (RAT) tahun buku 2021 di ruang Adipura Komplek Balai Kota Tegal, Jawa Tengah pada Senin (7/3/2022).

Peserta rapat anggota berasal dari anggota, pengurus, dan pengawas koperasi sebanyak 927 orang. Sejumlah tamu undangan juga hadir dalam kegiatan ini. Seperti Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kota Tegal Cucuk Darjanto, Ketua Pusat Koperasi Pegawai Republik Indonesia (PKPRI) Kota Tegal Rukman Thea, Kepala Dinas Koperasi, UKM Dan Perdagangan Kota Tegal Muhammad Rudy Herstyawan.

Ketua KPRI Sepakat Joko Sukur Baharudin dalam uraiannya mengungkapkan kegiatan RAT selain untuk mempertanggungjawabkan kinerja pengurus juga sebagai ajang silaturahmi.

Ketua PKPRI Kota Tegal Rukman Thea dalam uraiannya mengapresiasi kinerja pengurus dan pengawas.

"Saya mengapresiasi setinggi-tingginya kepada koperasi sepakat karena sudah memberikan laporan yang cukup bagus dan mempunyai perkembangan daripada tahun sebelumnya. Hal ini dilihat dari program kerja yg dibuat tahun 2021 sudah bisa dilaksakan dengan baik,” papar Rukman.

Rukman memberikan masukan agar aset KPRI Sepakat yang sudah tidak bernilai ekonomis, sebaiknya dihapuskan dari daftar aset.

Sambutan Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono  secara tertulis dibacakan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kota Tegal. Dedy berharap KPRI Sepakat tetap berdiri, maju, dan bisa mempertahankan kesejahteraan anggotanya.

“Persiapkan langkah apa yang dapat dilakukan untuk memajukan dan mengembangkan Sepakat. Mengingat tantangan kedepan semakin berat. Apabila kesejahteraan anggota terpenuhi, maka koperasi tergolong sehat," tuturnya seperti dilansir suarapantura.com.

(Susan/foto : istimewa)

Kategori
DINAMIKA

Artikel Terkait

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar