KPRI Tunas Jaya Duta Koperasi Sijunjung

KPRI Tunas Jaya Duta Koperasi Sijunjung

Publik gerakan koperasi mulai mahfum dengan performa gerakan koperasi di kalangan Pegawai RI yang dikenal tangguh dan telaten mengelola organisasi dan bisnis.

Di Pulau Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali hingga Nusa Tenggara, selalu muncul kalangan KPRI yang menonjol dengan prestasi mereka.

Demikian juga dengan KPRI di Sumatera, dan Provinsi Sumatera Barat adalah salah satu gudang koperasi berprestasi.

Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Tunas Jaya, yang berkibar di Kabupaten Sijunjung adalah salah satunya. Mereka sempat mewakili kabupaten itu di ajang penghargaan Koperasi Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat sebagai duta koperasi Kabupaten Sijunjung. 

Ia menambahkan, tujuan berkoperasi tak lain dan tak bukan untuk mensejahterahkan anggota koperasi itu sendiri, dan itu sudah dilakukan oleh KPRI Tunas Jaya.

Tim verifikasi dan penilai dari Kabupaten Sijunjung bersepakat, KPRI Tunas Jaya tidak hanya memberi manfaat bagi anggota melainkan juga bagi masyarakat sekitar Kecamatan Sijunjung pun ikut merasakan melalui kehadiran cabang usaha yang di miliki KPRI Tunas Jaya, KPRI dengan gedung dan tanah milik sendiri yang nilainya mencapai mencapai Rp 35 miliar. Mantab. (PRIO). 

Bagikan Post

Artikel Terkait

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar