IKPRI Peduli Semeru

Kepedulian kepada sesama menjadi penjaga harmoni kehidupan. Seperti aksi kemanusiaan gerakan koperasi terhadap korban bencana alam. 

Induk Koperasi Pegawai Republik Indonesia (IKPRI) tak mau ketinggalan bergerak mengumpulkan donasi dari anggota untuk korban bencana erupsi Semeru, Jawa Timur (Jatim).

"Gerakan koperasi sangat prihatin dengan erupsi Semeru. Untuk itu diperlukan kepedulian kita semua. Gerakan koperasi seluruh tanah air. Terutama IKPRI yang membawahi GKPRI, PKPRI, KPRI untuk menyisihkan dana sesuai kemampuannya," terang Sekretaris IKPRI Fahruddin Zaid.

Bendahara IKPRI Hasanuddin B.Sy menyuarakan kepedulian senada. "Sebagaimana kita ketahui saudara-saudara kita di Lumajang terkena bencana. Banyak korban. Koperasi di lingkungan birokrasi khsuusnya KPRI, PKPRI, GKPRI, IKPRI mari kita bergandengan tangan untuk membantu dan meringankan beban dari saudara-saudara kita seikhlasnya."

Langkah riil dari IKPRI yakni menggalang donasi untuk korban erupsi Semeru. Donasi bisa ditransfer ke tiga rekening.

"Batas pengumpulan donasi tanggal 20 Desember 2021," terang Ketua Umum IKPRI Bambang Suhardijo.

Tak mau kalah, karyawan IKPRI juga ikut berpartisipasi. "Karyawan, karyawati ikut peduli erupsi Semeru yang kita kumpulkan dari donasi karyawan," ujar manager IKPRI Aris Munandar.

Donasi IKPRI Peduli Semeru bisa ditransfer via BRI Cabang Jakarta Cut Mutia nomor rekening 02300.1000.568.300, BNI Jakarta cabang Gambir nomor rekening 1995-7538, dan Bank Syariah Indonesia (BSI) nomor rekening 710-239-3389 atas nama Induk Koperasi Pegawai Republik Indonesia ( IKPRI).

(susan/foto : istimewa)

Kategori
AGENDA

Artikel Terkait

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar