15 Tahun Berpartisipasi dalam Toys for Tots

Koperasi Listrik Central Wisconsin, Amerika Serikat

Koperasi listrik Central Wisconsin (Central Wisconsin Electric Cooperative) di Rosholt, Wisconsin, Amerika Serikat ikut ambil bagian dalam toys for tots. Toys for tos merupakan program yang dijalankan oleh Korps Marinir cadangan Amerika Serikat (United States Marine Corps Reserve). Mereka memberikan mainan kepada anak-anak yang orang tuanya tidak mampu membeli mainan untuk peringatan hari Natal. Program ini mulai berjalan pada 1947 oleh Mayor Bill Hendricks. 

Tahun ini merupakan tahun ke 15 bagi koperasi listrik ini ikut berpartisipasi dalam program toys for tots. Setiap tahun jumlah keluarga penerima mainan terus bertambah. Pada tahun 2011 sekitar 500 keluarga yang menerima mainan. Tahun ini lebih dari seribu keluarga. Setiap anak mendapat tiga mainan dan satu kado natal. 

"Kita semua terlibat dalam program ini.  Saya pikir mereka hanya senang bisa membuat hidup anak atau Natal sedikit lebih indah. Kita tentu sangat bangga dengan apa yang kita lakukan di sini dan berharap kita dapat melanjutkannya di tahun-tahun yang akan datang, " terang manager relasi anggota koperasi listrik Central Wisconsin Brenda Mazemke seperti dirilis dalam waow.com. Ditambahkan Brenda orang-orang di daerah Rosholt  yang membutuhkan hadiah dapat menghubungi koperasi.

(Susan/Foto: istimewa)


Kategori
MANCANEGARA

Artikel Terkait

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar