Wisma PKPRI Pandeglang : Nyaman, Harga Terjangkau

Penginapan menjadi salah satu fasilitas penting ketika ada aktivitas ke luar kota. Lokasi strategis, kebersihan, fasilitas, harga sewa kamar kerap menjadi pertimbangan calon pengunjung.

Sadar akan kepuasan pengunjung, Wisma PKPRI Pandeglang yang berlokasi di Jalan Raya Labuan Km 3, Majasari, Sukaratu, Pandeglang, Banten berusaha memenuhi harapan pengunjung. 

Seperti standar kamar bersih, lokasi mudah dijangkau, koneksi internet, dan harga ramah kantong bagi pengunjung. Guna memenuhi ekspektasi tamu pengunjung, pihak Wisma PKPRI Pandeglang bermitra dengan OYO dalam operasional wisma.

Lokasi Strategis

Area Wisma PKPRI Pandeglang terbilang strategis. Hotel ini hanya berjarak 9,8 km dari destinasi wisata Cikoromoy yang ramai dikunjungi turis lokal.

Terlebih dengan harga sewa yang terbilang ramah kantong yakni sekitar Rp 100 ribu, Rp 150 ribu, Rp 250 ribu hingga Rp 300 ribu per malam tergantung luas dan fasilitas kamar.

Fasilitas yang disediakan antara lain kamar mandi, tempat tidur, TV,  free Wifi, AC, hingga area parkir kendaraan yang cukup luas.

Selain menyediakan kamar untuk menginap, Wisma PKPRI Pandeglang juga menyewakan meeting room dengan kapasitas sekitar 100 an orang yang bisa digunakan untuk rapat atau pesta pernikahan.

Kamar Bersih

Salah seorang tamu wisma bernama Yayat Kali Mamboe mengungkapkan wisma PKPRI Pandeglang penginapan yang masuk rekomendasinya. "Pokoknya recommended banget penginapan ini."

Pengunjung lain rata-rata puas dengan kebersihan kamar, dan lokasi penginapan. Seperti Herdiana yang mengunjugi Wisma PKPRI Pandeglang pada Mei lalu.

"Tempat yang pas untuk menggelar acara di kota Pandeglang. Gedungnya luas, ada penginapan, dan letaknya gampang dijangkau," terang Herdiana.

Pengunjung lain bernama Maratul Laatifah juga memberikan ulasan positif soal wisma tempatnya menginap. "Bersih, air banyak, kamar bersih," ujar Maratul.

Azis Muslih yang mengunjungi wisma sekitar Juli 2022 juga menyampaikan ulasan positifnya. "Cukup bagus dan bersih, nyaman."

Edward Edmirald yang menginap pada Mei 2022 memuji hospitality wisma. "Ramah petugasnya dan security-nya. Makasih."

Selain ulasan positif, ada juga tamu yang memberikan masukan untuk Wisma PKPRI Pandeglang. Seperti Dede Indar Firmansyah. 

"Untuk tempat penginapan dan aula lumayan luas, sederhana masih asri. Hanya untuk keamanan belum bisa terjamin. Karena area penginapannya masih dijadikan jalan pintas oleh masyarakat setempat," ujar Dede.

Tamu lain berinisial DA yang menyewa Wisma PKPRI melalui aplikasi OYO mengungkapkan kekecewaannya karena layanan wisma tidak 24 jam.

Di luar faktor keamanan karena area hotel diakses warga sebagai jalan umum, dan layanan yang tidak 24 jam, pengunjung mengaku puas bermalam di Wisma PKPRI Pandeglang.

Seperti Khoirul Anwar yang menginap dua minggu lalu. "Strategis dan bagus." Testimoni juga datang dari SGW Channel. "Rekomen banget. Bagus untuk lokasi pesta dan meeting area."

Reservasi Wisma PKPRI Pandeglang: Telepon: (0253) 201062 atau melalui aplikasi OYO.

(Susan/foto : istimewa)

Kategori
INFORMASIA

Artikel Terkait

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar