PKPRI Boyolali Bagikan Masker

Pusat Koperasi Pegawai Republik Indonesia (PKPRI) Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah (Jateng) membagikan masker, melakukan penyemprotan disinfektan, dan menggelar donor darah pada Jumat (24/7)


Rangkaian kegiatan tersebut digelar dalam rangka hari koperasi (harkop) dan berlangsung di Gedung PKPN Boyolali Jalan Pandanaran Boyolali, Jateng. 


Tema kegiatan disesuaikan dengan masa pandemi yakni "Era Adaptasi Kebiasaan Baru Kebangkitan Koperasi Sebagai Rumah Besar Pemberdayaan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM)."


Kegiatan dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Boyolali Masruri seperti dilansir antaranews.com.


Dalam uraiannya Masruri mengungkapkan apresiasinya atas pembagian masker secara gratis dilakukan di beberapa titik seperti Pasar Boyolali Kota, area Simpang Siaga, dan kawasan lain di sekitar Boyolali.


Untuk penyemprotan disinfektan, kata Masruri PKPRI Boyolali  bekerjasama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Boyolali.


Kegiatan sosial tersebut diharapkan dapat menguatkan hubungan koperasi dengan masyarakat. "Masyarakat dapat merasakan kesejahteraan dan manfaat dari koperasi."


Ditambahkan Masruri koperasi di Boyolali harus menguatkan networking antar anggota untuk meningkatkan sense of belonging ke koperasi. 


"Jika anggota tetap setia dalam keadaan apapun koperasi tetap jalan, maju, pengurus-pengurusnya juga harus profesional, dan anggota-anggotanya bisa sejahtera."


(Susan/Foto : antara)

Kategori
DINAMIKA

Artikel Terkait

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar