Motivasi Berkinerja Baik

Perolehan penghargaan sebagai Koperasi Berprestasi dalam ajang launching buku 100 Koperasi Primer Terbaik PKPRI DKI Jakarta yang digelar pada Rabu (21/9/2022) menjadi motivasi bagi Koperasi Karyawan PT Pelni Bina Sejahtera.

"Ini merupakan penghargaan kelima kalinya  yang diterima oleh Koperasi Karyawan PT Pelni Bina Sejahtera (koperasi berprestasi versi PKPRI DKI-red). Hal ini merupakan suatu semangat kami untuk lebih berkinerja baik," terang Iranda yang mewakili Kopkar Pelni.

Lebih lanjut Iranda mengungkapkan bahwa capaian tersebut merupakan wujud komitmen pengurus dan pengawas dalam mengelola koperasi berdasarkan prinsip nilai tata kelola Koperasi (Good Cooporative Governance).

"Kami turut berbangga bahwa  usaha  simpan pinjam yang sepenuhnya dilakukan untuk kesejahteraan anggota telah dijalankan secara transparan, akuntabel, professional dan bertanggung-jawab."

Iranda berharap koperasinya bisa bertahan mendapatkan penilaian terbaik sebagai koperasi berprestasi yang dibuat oleh PKPRI DKI setiap tahun.

"Harapan kami ke depan, kami dapat terus mempertahankan penilaian terbaik ini dan meningkatkan mutu layanan kepada pengguna jasa baik pegawai PT Pelni maupun masyarakat yang membutuhkan."

(Susan/foto : Susan)

Kategori
DINAMIKA

Artikel Terkait

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar