Kunjungan Plt Ketua Umum IKPRI ke Kediaman Alm. Prof Agustitin Setyobudi

Masih dalam suasana pandemi dan berkabung, Pengurus dan manajemen IKPRI mengunjungi kediaman mantan Ketua Umum IKPRI Prof Dr Agustitin Setyobudi di bilangan Rawa Jaya, Pondok Kopi, Jakarta Timur, Kamis (1/10) lalu.

Dalam kunjungan dengan tetap mengikuti protokol pencegahan Covid 19 itu, hadir Plt. Ketua Umum IKPRI Bambang Suhardijo, Fahruddin Zaid (Sekretaris) dan Hasanuddin Bsy (Bendahara). Turut mendampingi Manajer IKPRI Aris Munandar, Kabag Keuangan dan beberapa staf. Rombongan diterima Hj Conny Kurniawati Agustitin Setyobudi, istri almarhum, dan perwakilan keluarga. Dalam acara itu, Bendahara IKPRI Hasanuddin Bsy mewakili IKPRI menyerahkan tali asih kepada keluarga almarhum yang diterima langsung oleh Hj.Conny Agustitin Setyobudi. 

"Kami berbelasungkawa teramat dalam atas wafatnya Bapak Prof Agustitin Setyobudi. Kami kehilangan sahabat yang secara bersama-sama diamanahi untuk membesarkan IKPRI. Kami juga menyadari bahwa keluarga besar almarhum juga merasa sangat kehilangan. Semoga tetap tabah dan tawwakal. Dan dalam kesempatan ini kita mendoakan agar semua amal baik almarhum diterima Allah SWT," papar Bambang Suhardijo.

Seperti diketahui, pada 4 Agustus lalu, Ketua Umum IKPRI Prof Dr Agustitin Setyobudi meninggal dunia. Semasa hidup alamrhum dikenal sebagai pribadi yang hangat dan egaliter di mata keluarga besar IKPRI. "Kedatangan rombongan Plt Ketua Umum IKPRI ini sekaligus meneguhkan tradisi keluarga besar IKPRI yang kuat dengan tradisi silaturahim dan menjunjung tinggi persahabatan dan kekeluargaan dengan tetap mengedepankan profesionlisme," imbuh Aris Munandar, Manajer IKPRI yang menyertai rombongan. (PRIO) img-1601986958.jpg

Kategori
Berita Foto

Artikel Terkait

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar