INKUR Helat Lokakarya dan RAT di Jakarta Hari Ini

Induk Koperasi Usaha Rakyat Indonesia (INKUR) menghelat Lokakarya Nasional dan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2022, di Jakarta,  pagi Ini (9/5) hingga besok.

img-1683603494.jpg

Mengambil tema "Membangun Kreatifitas dan Inovasi Memperkuat Organisasi", RAT dihadiri anggota INKUR dari berbagai daerah di tanah air.

img-1683604132.jpg

Induk Koperasi Usaha Rakyat Indonesia (INKUR) merupakan organisasi yang memayungi gerakan koperasi sektor rill yang bergerak di sektor retail, jasa dan sektor produksi di seluruh Indonesia.

img-1683603410.jpg

Dicetuskan oleh Robby Tulus dan dirintis sejak tahun 2012, ditandai dengan pendirian toko pertamanya di Kalimantan Barat. Consumer Union ini dikembangkan secara multistakeholder dengan konsep kepemilikan oleh konsumen, pekerja, dan produsen sekaligus. Seluruh member INKUR dikembangkan secara mandiri dan berpijak pada nilai-nilai dan prinsip koperasi.

Layak dicatat, INKUR sudah bergabung sebagai anggota International Coopertavies Alliance (ICA) sejak empat tahun lalu, dan merupakan satu-satunya (sekunder) koperasi anggota ICA dari Indonesia (Prio).


Kategori
DINAMIKA

Artikel Terkait

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar