IKPRI Ekspansi Bisnis Gas Elpiji Layani Selatan Sukabumi

IKPRI Ekspansi Bisnis Gas Elpiji Layani Selatan Sukabumi

Penurunan performa ekonomi nasional akibat pandemi, tak menyurutkan Induk Koperasi Pegawai RI (IKPRI) untuk menggenjot kinerja bisnisnya. 

img-1629855764.jpg

Hal ini ditandai dengan diresmikannya Operasional PT. IKPRI Sukabumi Sejahtera, di Desa Cikakak, Pelabuhan Ratu, Jawa Barat, Selasa (24/8) pagi. 

Anak usaha milik IKPRI ini, mengelola bisnis agen gas LPG 3 kilogram, yang permintaan pasarnya terus meningkat dari tahun ke tahun. Dinilai potensial, ekspansi usaha gas elpiji ini untuk melayani wilayah selatan Sukabumi yang terus berkembang. 

Acara peresmian ditandai dengan syukuran sederhana, dihadiri Ketua IKPRI Bambang Suhardijo, Sekretaris IKPRI Fahruddin Zaid, Hadi Suryadi (Pangawas), Gunarto (Ketua Bidang II) serta manajer IKPRI Aris Munandar. 

img-1629855836.jpg

Berlokasi di Desa Cikakak, acara juga dihadiri Kades Cikakak, Babinsa, Tokoh Masyarakat dan Warga Kp. Sirna Galih Desa Cikakak, Pelabuhan Ratu.

Dalam sambutannya, IKPRI berharap unit usaha ini memberi manfaat bagi masyarakat luas dan mampu mendinamisasi roda ekonomi di kawasan selatan Sukabumi. Selamat. (PRIO). 

Bagikan Post

Artikel Terkait

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar