Yuk Intip Model Promo SeaBank ex Bank BKE. Bisa Diaplikasikan di Koperasi!

Sea Bank ex Bank BKE kini bermetamorfosa menjadi bank digital. Apa bedanya bank digital dengan layanan digital banking? Perbedaannya ada pada konsep layanan bank digital menggunakan basis online.

Sedangkan layanan digital bank seperti eKop bank BKE saat masih berbentuk Bank BKE dengan share holder mayoritas IKPRI saat itu, selain layanan online, juga tetap ada layanan offline seperti bank konvensional pada umumnya. Yakni customer untuk buka rekening, transaksi mendatangi kantor fisik Bank BKE yang berkantor pusat di gedung IKPRI Jalan RP Soeroso, Jakarta Pusat.

Nah, konsekuensi menjadi bank digital, maka sekarang layanan Sea Bank  menggunakan online dalam transaksinya. Nasabah Sea Bank kini tidak perlu datang ke kantor fisik Sea Bank jika ingin membuka rekening.

Cukup daftar melalui form yang disediakan secara online oleh pihak Sea Bank bekerjasama dengan marketplace Shopee. Hanya dalam waktu lima menit, nasabah sudah mempunyai nomor rekening di Sea Bank.Atau download aplikasi Sea Bank di playstore. 

Dalam menarik nasabah baru, Sea Bank menggunakan strategi promo. Seperti cashback untuk member Shopee affiliate marketing.

Bagi penabung atau penyimpan minimal Rp 200 ribu mendapat saldo Shopee pay Rp 50 ribu. Sedangkan menabung minimal Rp 500 ribu mendapat bonus saldo Shopee pay Rp 100 ribu. Promo Sea Bank ini berlangsung sekitar 10 hari. 

Promo Simpanan Berjangka Koperasi

Cara Sea Bank dalam menarik nasabah baru ini bisa diaplikasikan di koperasi. Jadi, koperasi membuat promo terbatas untuk produk simpanan berjangka. 

Misal anggota yang menyimpan minimal Rp 2 juta  juta mendapat voucher belanja senilai Rp 75 ribu. Anggota yang menyimpan minimal Rp 5 juta mendapat voucher belanja online/offline  di toko koperasi senilai Rp 150 ribu.

Promo lain yang bisa digunakan adalah anggota yang menyimpan minimal Rp 2 juta mendapat tambahan saldo simpanan hari raya Rp 50 ribu. Anggota yang menyimpan simpanan berjangka minimal Rp 5 juta mendapat tambahan saldo simpanan hari raya Rp 100 ribu.

Selamat mencoba. Tidak ada sesuatu di dunia ini yang benar-benar baru atau genuine. Jika tidak mampu sebagai pioneer, mengadaptasi atau memodifikasi bisa menjadi pilihan.

(Susan/foto : istimewa)

Kategori
INFORMASIA

Artikel Terkait

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar