Rapimnas Dekopin Dihadiri Menko Perekonomian dan Gubernur DKI Jakarta

Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) pimpinan Nurdin Halid menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) selama dua hari (22-23 Oktober 2021) di Hotel Century Senayan, Jakarta Pusat seperti dilansir pluz.id.

Rapimnas Dekopin ini dihadiri Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Ketua Umum Dekopin Nurdin Halid, dan anggota Dekopin.

Dalam uraiannya Airlangga Hartarto yang juga Ketua Umum DPP Partai Golkar ini berharap agar ke depan koperasi tetap satu.

“Koperasi satu itu penting, karena itu akan mewakili kepentingan koperasi terhadap stakeholder dan juga pemerintah, bagaimana menangani gerakan koperasi,” tutur menteri.

Sementara Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan selamat atas pelantikan dan pengukuhan pengurus Dekopin (2019-2024).

"Kita ucapkan selamat atas kepengurusan yang baru saja dilantik dan dikukuhkan untuk periode 2019-2024. Insya Allah sukses dalam menjalankan amanatnya. Dan kita berharap nanti proses recovery ekonomi tumbuh cepat, dan koperasi tumbuh lebih cepat lagi, selepas masa pandemi ini," terang Anies.

(Susan/foto : istimewa)

Kategori
Berita Foto

Artikel Terkait

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar