PKPRI Kalbar Helat Pelatihan Perkoperasian

Pusat Koperasi Pegawai RI (PKPRI) Provinsi Kalimantan Barat, menghelat perlatihan perkoperasian, di Singkawang, 18 Agustus lalu. Hadir sebagai peserta pelatihan, adalah kalangan Koperasi Pegawai RI di wilayah Kota Singkawang.

img-1668737137.jpg

Pelatihan itu, merupakan ikhtiar PKPRI Kalbar dalam memotivasi anggotanya, untuk terus intens dan inovatif dalam memajukan lembaga dan bisnisnya. Target utamanya, kesejahteraan anggota dan kesehatan koperasinya, melalui peningkatan keterampilan manajemen dalam mengelola koperasi.

Dalam pelatihan itu, sejumlah materi disampaikan oleh sejumlah narasumber kompeten. Diantaranya Kadin Perdagangan, Industri, Koperasi dan UKM Kota Singkawang. Juga hadir selalu narasumber, Ketua PKPRI Kalimantan Barat, serta Ketua Dekopinda Kalbar.

Materi pelatihan meliputi manajemen keuangan koperasi, organisasi dan kelembagaan, insight gerakan koperasi Kota Singkawang, serta kisah sukses Kopkar "Kekar", yang eksis di lingkungan PT PLN (Persero) UP3 Singkawang.

Pelatihan tersebut dapat terselenggara, antara lain berkat dukungan sumber dana dari Induk Koperasi Pegawai RI (IKPRI) dan PKPRI Kalbar. (Prio)



Kategori
DINAMIKA

Artikel Terkait

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar