Kopkar MAI Gelar Rapat Pra RAT

Koperasi karyawan (kopkar) PT. Marsol Abadi Indonesia (MAI) menggelar rapat  triwulan pra Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2022 pada Sabtu (22/10/2022).

Rapat berlangsung di rumah makan Kartini di Jalan Tegal Gede Pasirsari, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat (Jabar) dan dihadiri pengurus, pengawas dan perwakilan anggota kopkar MAI.

Ketua Kopkar MAI Nur Ahmad Burhani memaparkan progres koperasi selama 2022. Tak lupa, Nur juga melaporkan dana sosial, dan dana pendidikan yang terakumulasi dalam jumlah cukup besar.

“Dana sosial cukup besar maka minta saran dan masukan dari kawan-kawan perwakilan anggota, mau kita apakan dana tersebut mengingat sudah dua tahun tidak dikeluarkan,” terang Ahmad seperti dilansir koranperdjoeangan.com.

Akhirnya yang hadir dalam rapat sepakat  untuk memberikan dana sosial kepada anggota dalam bentuk paket sembako sebelum pelaksanaan RAT yang sedianya digelar pada Desember 2022.

Untuk dana pendidikan, akan diberikan seperti tahun sebelumnya ditambah dengan voucher koperasi yang akan dibagikan pada tahun ajaran baru 2023.

Rapat juga menghasilkan keputusan berupa rapat panitia RAT dengan ketua panitia terpilih Suparjo.

(Susan/foto : istimewa).

Kategori
DINAMIKA

Artikel Terkait

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar