Gedung Baru KPPD

Gedung Baru KPPD

Rangkaian karangan bunga memadati depan gedung bangunan berlantai tiga di Jalan Jaksa, Jakarta. Di fasad depan nyata terpampang tulisan KPPD DKI Jakarta. Ya, gedung baru bergaya modern itu milik Koperasi Pegawai Pemerintah Daerah (KPPD) DKI Jakarta. Seremoni peresmian gedung sekaligus merayakan hari jadi KPPD ke 40 berlangsung meriah pada Kamis (28/11).

Acara peresmian gedung baru yang dimulai pukul 11.11 dihadiri pengurus, pengawas, dan pembina KPPD DKI Jakarta. Juga terlihat tamu undangan yang memenuhi ruangan seperti Ketua Umum IKPRI, pengurus PKPRI DKI Jakarta, perwakilan dari  mitra bank seperti Bank BKE, Bank DKI, dan Bank BNI. Juga karyawan dari IKPRI dan PKPRI DKI Jakarta.

"Bangunan tiga lantai ini milik kita. Tanahnya tanah kita. Betul-betul mandiri. Sekarang tidak kalah dengan kantor Bank DKI," terang Ketua KPPD DKI Jakarta H Hasanuddin B.Sy, SH saat memberikan sambutan.

Usai sambutan dilanjutkan dengan sesi pemotongan tumpeng oleh Ketua Umum IKPRI Prof Agustitin Setyobudi diserahkan kepada Hasanuddin. Setelahnya tuan rumah dan tamu undangan berfoto bersama. Kegiatan diakhiri dengan makan siang bersama. Selamat ya KPPD DKI Jakarta. Bravo!

Susan


Kategori
Berita Foto

Artikel Terkait

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar