Berangkulan Usai Pemilihan

Suasana ruangan yang semula terasa agak tegang sejak proses pemilihan pimpinan sidang suksesi pengurus pengawas IKPRI dalam rapat anggota tahunan (RAT) IKPRI yang berlangsung di Hotel Sofyan, Jakarta Pusat pada Kamis (23/6/2022) berangsur rileks menyusul pengumuman nama tim formatur.

Sejumlah nama tim formatur dari unsur pengurus untuk suksesi pengurus pengawas IKPRI periode 2022-2027 diumumkan oleh manager IKPRI Aris Munandar.   

Nama Mahadi Bahtera menduduki peringkat atas dengan perolehan suara 33. Urutan kedua Gunarto dengan 30 suara. Peringkat ketiga diisi Bambang Suhardijo dengan 17 suara. 

Sementara Aloewi menduduki posisi keempat dengan 11 suara. Hasanuddin peringkat lima dengan tujuh suara. Dan di posisi keenam ada Fahruddin Zaid dengan dua suara.

Usai pengumuman tim formatur, peserta rapat anggota keluar untuk menikmati rehat, sambil menunggu hasil rapat dari tim formatur.

Ada pemandangan menarik usai pengumuman tim formatur. Terlihat Ketua IKPRI demisioner Bambang Suhardijo berjalan keluar ruangan. Sesaat sebelum keluar, Bambang menyalami dan memberi ucapan selamat kepada Gunarto yang memperoleh suara terbanyak peringkat kedua. 

"Selamat ya Pak," ujar Bambang. Gunarto membalas langsung merangkul Bambang Suhardijo. "Terima kasih, Pak."

Sesuai catatan, hasil rapat tim formatur, Gunarto ditetapkan sebagai Ketua Umum IKPRI. Sedangkan Bambang Suhardijo menjadi Ketua I IKPRI.

Sikap keduanya bisa menjadi teladan bagi generasi setelahnya untuk bersikap sportif, legowo, ksatria, dan tidak merasa tinggi hati, tetap merangkul untuk berkolaborasi dalam mewujudkan visi misi bersama demi kemajuan IKPRI dan kesejahteraan anggota.

(Susan/foto : Susan)

Kategori
DINAMIKA

Artikel Terkait

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar