IKPRI Launching Bisnis Pertashop di Depok

Induk Koperasi Pegawai RI (IKPRI) kian progresif dan inovatif mengembangkan unit-unit bisnisnya. Terakhir, Senin (11/4) lalu, IKPRI meluncurkan unit bisnis Pertashop di kawasan Kukusan, Depok, Jawa Barat. 

img-1649742575.jpg

Lokasinya terbilang strategis. Berada di lintasan padat lalu lintas, Kampus UI, hingga akses Jalan Tol Kukusan. Menghubungkan kawasan barat Depok dan ruas jalan menuju Lenteng Agung, Jakarta Selatan. 

img-1649742612.jpg

Dalam acara itu yang disertai tausyiah dan bagi takjil bagi warga sekitar itu, hadir segenap Pengurus, Pengawas, Manager dan sejumlah karyawan IKPRI. Turut hadir jajaran Muspika, Satpol PP, Polsek Beji-Kukusan, hingga Babinsa. Setelah pengguntingan pita simbol peresmian, acara ditutup dengan buka bersama, shalat maghrib dan ramah-tamah. 

img-1649742640.jpg

Pertashop yang tampak jembar dan dilengkapi sejumlah fasilitas publik ini, merupakan hasil kajian rencana bisnis yang matang sejak tahun lalu dan merupakan unit bisnis yang ke 7 yang dikelola IKPRI. 

img-1649742685.jpg

Bagi IKPRI, bisnis sektor energi bukan lagi hal baru. Sebelumnya, IKPRI sudah berpengalaman menghelat bisnis SPBU hingga pangkalan gas LPG di sejumlah daerah. Selamat! (PRIO) 

Kategori
Berita Foto

Artikel Terkait

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar