Tiga Agenda RAT KPRI UM

Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Universitas Negeri Malang (UM) menghelat rapat anggota tahunan (RAT) RAT di Graha Cakrawala pada Rabu (16/02/2022). 

Hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah tamu undangan seperti Rektor Universitas Negeri Malang (UM) Prof. Dr. AH. Rofi`uddin, M.Pd, Ketua PKPRI Kota Malang Dr. H. Herman Suryokumoro, SH, M.S, dan Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Malang. 

Rapat anggota dihadiri anggota KPRI dari pusat dan fakultas. Karena masih pandemi, kegiatan diselenggarakan mengikuti protokol kesehatan.

Acara dibuka Rektor UM Prof. Dr. AH. Rofiuddin, M.Pd. Dalam uraiannya Rektor Rofiuddin mengapresiasi dedikasi pengurus KPRI selama satu tahun masa baktinya. 

“Alhamdulillah kita diberi kesehatan dan kesempatan untuk melaksanakan kegiatan penting di KPRI UM. Saya ucapkan terima kasih tak terhingga kepada para pengurus KPRI atas dedikasinya selama satu tahun ini. Semoga bisa menjadi amal baik para anggota semua,” terang Rofiuddin seperti dilansir laman um.ac.id.

Ketua PKP-RI Kota Malang Dr. H. Herman Suryokumoro, SH, M.S menyoroti progress KPRI UM selama setahun.

"Ada beberapa catatan untuk KPRI UM di tahun 2021. Yang meliputi adanya peningkatan simpanan dan cadangan modal usaha serta anggota yang rajin untuk melakukan kegiatan simpan pinjam agar sirkulasi keuangan lancar. Saya sangat mengapresiasi para anggota yang memiliki koordinasi sangat baik,” ujarnya.

Rapat anggota hari itu diisi dengan beberapa agenda seperti laporan pengurus dan pengawas KPRI UM masa bakti 2021, pelantikan pengurus dan pengawas baru masa bakti 2022, kemudian ditutup dengan penyerahan dana bantuan pendidikan. 

(Susan/foto : istimewa)

Kategori
DINAMIKA

Artikel Terkait

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar