Siapkan Rp 180 Juta untuk Waralaba Ini

Bermodal Rp 180 juta waralaba ayam goreng laris ada di tangan. Tertarik?

Makanan olahan ayam goreng bertepung kian digemari masyarakat. Salah satu indikasinya, gerai makanan ala-ala fried chicken itu kini sudah merambah hingga ke daerah-daerah kecil dan selalu ramai.

Contohnya saja Rocket Chicken yang mudah kita temui di kota-kota kecil di Jawa Tengah. Bisnis ayam olahan yang kini berpusat di Sidomoyo, Godean, Sleman, Yogyakarta itu kini meluas ke daerah-daerah kecil bahkan sampai kota besar seperti Bekasi dan Bogor, Jawa Barat.

Gerai Rocket Chicken didominasi warna kuning dan merah sehingga terkesan meriah. Usaha ayam goreng ini diinisiasi oleh Nurul Atik, yang sebelumnya pernah berprofesi sebagai office boy. 

Tak disangka usaha ayam goreng olahan Atik terus berkembang dan kian besar dengan konsep waralaba. 

Menariknya, harga bandrol ayam Rocket Chicken masih sangat terjangkau untuk ukuran daerah. Yang lebih nagih, daging ayamnya lumayan besar.

Hal unik lain yakni pada sambal yang lebih terasa lokal. Di Rocket Chicken pembeli bisa memilih ayam goreng tepung dengan sambal geprek. Pedesnya beneran endul.

Pertimbangan Sebelum Ambil Waralaba

Nah, bagi yang bingung mau buka waralaba, mungkin Rocket Chicken bisa jadi pilihan. Kenapa? Merek Rocket Chicken sudah lumayan dikenal di daerah. 

Hal lain yang menjadi konsiderans, harga jualnya masih masuk kantong sekitar Rp 10 ribu hingga 15 ribuan kalau kita mau membuka usaha di daerah. 

Alasan lain memilih waralaba ini yakni rasanya terbilang pas dengan varian menu yang lumayan lengkap mulai spaghetti hingga burger. Di luar itu ukuran yam gorengnya terbilang jumbo untuk harga mulai dari Rp 8 ribuan  hingga Rp 15 ribu.

Cara Bermitra

Nah bagaimana jika kita tertarik bermitra dengan Rocket Chicken? Dari berbagai sumber yang dihimpun WK, calon mitra yang mau mengambil waralaba perlu menyiapkan modal awal Rp 20 juta.

Investasi awal tersebut digunakan untuk biaya kemitraan seperti survey lokasi, dukungan perlengkapan dapur, bantuan jasa renovasi tempat, bahan baku awal serta training untuk calon pekerja. 

Sedangkan biaya renovasi tempat usaha berkisar sekitar Rp 180 juta hingga Rp 200 juta tergantung lokasi mitra.

Untuk lebih jelasnya calon terwaralaba bisa menghubungi ponsel 0818 277 981, email : rocketchicken.indonesia@rocketmail.com dan laman situs www.rocketchicken.co.id.

(Susan/foto : istimewa)

Kategori
WIRAUSAHA

Artikel Terkait

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar