Salam Perpisahan Fahruddin Zaid

Sekretaris IKPRI periode 2017-2022 Fahruddin Zaid terlihat ceria di ruangannya pada Senin pagi (27/6/2022). Hari itu menjadi momen terakhir Fahruddin di ruangan sekretaris IKPRI.

"Ada pertemuan ada perpisahan. Tidak ada satu pun yang terjadi, tanpa seizin Allah. Saya ikhlas," kata Fahruddin tersenyum kepada WartaKoperasi.

Tidak berselang lama, sekitar pukul 10.20 wib Fahruddin menghadiri temu perpisahan dengan karyawan IKPRI yang berlangsung di lantai tiga.

"Ini yang terbaik menurut Allah.Saya merasa sudah cukup lama, tiga periode.Periode kedua sudah tidak ada gerbong, cantolan.Kebetulan Allah menakdirkan berakhir tugas di IKPRI. Minta maaf jika selama berinteraksi dengan teman-teman ada salah kata."

Fahruddin mengaku senang bertemu dengan karyawan IKPRI. "Saya senang bisa ketemu teman-teman. Soal jabatan, pangkat,rezeki itu ketentuan Allah, karena Allah. Pesan saya, ganti nahkoda, tetap bekerja dengan baik, siapapun atasan kita."

Sementara manager IKPRI Aris Munandar menyampaikan permintaan maaf atas nama pribadi dan karyawan.

"Kami atas nama pribadi, mewakili teman-teman minta maaf lahir batin.Kita juga minta maaf,apabia ada yang kurang berkenan,kurang ajar, mohon dimaafkan."

(Susan/foto: Susan)

Kategori
Berita Foto

Artikel Terkait

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar