RAT Primkopau Pura Iskandar

Primer Koperasi Angkatan Udara (Primkopau) Pura Iskandar menghelat Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2021 di aula mako Lanud Iskandar, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah pada Jum’at (11/02/2022).

Rapat anggota dibuka dan dipimpin Mayor Adm Ismail Suseno, S.Sos dengan protokol kesehatan. Kemudian uraian dari Komandan Lanud Iskandar Letkol Nav Rudy Kurniawan, S.E., M.Han yang dibacakan Kadisops Lanud Iskandar Mayor Pom Agung Setiyo Darmawan, S.H.

"Rapat Anggota Tahunan(RAT) bermaksud untuk mengevaluasi perkembangan koperasi dan kinerja pengurus dalam satu tahun berjalan, dan agar RAT terlaksana secara terbuka dan bisa mengakomodir masukan dari anggota sebagai sarana komunikasi secara langsung dan untuk menyampaikan hasil-hasil kegiatan atau usaha selama satu tahun pembukuan."

Ketua Primkopau Pura Iskandar Letda Adm A Richi kemudian memaparkan laporan pertanggungjawaban pengurus tahun buku 2021 seperti dilansir tni-au.mil.id

Selain anggota, rapat dihadiri  Kepala Bidang Kelembagaan dan Pengawasan Koperasi Kabupaten Kotawaringin Barat Ir Restuningsih dan Analisis Koperasi perwakilan dari Disperindagkop Kabupaten Kotawaringin Barat M Syahbandi.

Seperti kebanyakan koperasi di negeri ini, rapat anggota Primkopau Pura Iskandar juga banjir doorprize. 

(Susan/foto : istimewa)

Kategori
DINAMIKA

Artikel Terkait

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar