Seminar Internasional Penguatan Koperasi dan Demokrasi Ekonomi

Seminar Internasional Penguatan Koperasi dan Demokrasi Ekonomi

Koperasi sebagai jaringan bisnis yang berfokus pada kesejahteraan masyarakat telah berkontribusi secara substansial dalam pembanguanan ekonomi, masyarakat, dan lingkungan. 

Koperasi mendukung kebijakan pemerintah terkait pemerataan kesejahteraan dan pendidikan masyarakat serta pengentasan kemiskinan dengan tetap menjadi institusi bisnis yang mandiri dan otonom. 

Isu sentra tatakelola koperasi yang unik ini penting untuk dibahas dalam mencapai target Sustainable Development Goals (SDGs).

Induk Koperasi Usaha Rakyat (INKUR Federation) bekerjasama dengan International Cooperatives Alliance (ICA) kembali menghelat side event di bawah kerangka  Development Working Group G20 untuk ikut berkontribusi demi demi keberhasilan Presidensi G20 Indonesia dalam membangun dunia yang lebih baik dan masa depan berkelanjutan untuk semua dengan berbagai praktek dan modalitas terbaik koperasi yang sukses di negara G20 dan di negara berkembang dalam mempromosikan demokrasi ekonomi  dan keadilan sosial. (PR)  

Daftarkan diri Anda segera di Zoom registration link : https://us06web.zoom.us/meeting/register/tZcofu-rrTguGN1TLXm2LPsAKSmBZUPZh18

Sumber : http://wartakoperasi.net/seminar-internasional-penguatan-koperasi-dan-demokrasi-ekonomi-detail-442582