Selamat Jalan Prof Dr H Agustitin Setyobudi

Selamat Jalan Prof Dr H Agustitin Setyobudi

Keluarga besar Induk Koperasi Pegawai Republik Indonesia (IKPRI) pada Selasa (4/8) berduka. Pasalnya Selasa siang Ketua Umum IKPRI Prof Dr H Agustitin Setyobudi (59) berpulang ke Rahmatullah sekitar pukul 13.00 wib di Rumah Sakit Jantung Jakarta Jalan Matraman Raya, Palmeriaman, Matraman, Jakarta Timur.

Jenazah dimakamkan di area pemakaman keluarga yang berada di depan rumah, di Jalan Rawa Jaya Pondok Kopi Duren Sawit, Jakarta Timur. Area pemakaman bersebelahan dengan musholla keluarga.

Prosesi pemakaman berlangsung sekitar pukul 15.30 wib. Ratusan pelayat ikut mensholatkan almarhum yang dikenal dermawan semasa hidupnya.

Sesuai protokol kesehatan, pelayat yang datang mengenakan masker. Di area dekat pemakaman keluarga juga disediakan hand sanitizer.

Pihak keluarga terutama istri tercinta Hj Conny Kurniawati terlihat tegar melepas sang suami. Kepada setiap pelayat yang datang, Conny meminta maaf untuk kesalahan sang suami. "Maafkan kesalahan, kekhilafan Bapak," ujarnya terisak.

Selamat jalan guru, orang tua tercinta, guru besar di bidang Perkoperasian Prof Dr H Agustitin Setyobudi. Semoga mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT, diampuni dosa-dosanya. Dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan kekuatan iman. Aamiin yra.

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Allohumaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fu anhu. Selamat jalan Pak Prof.

Susan





Sumber : http://wartakoperasi.net/selamat-jalan-prof-dr-h-agustitin-setyobudi-detail-428743