PKPRI DKI Tambah Donasi Renovasi Rumah Bung Hatta

PKPRI DKI Tambah Donasi Renovasi Rumah Bung Hatta

Ketua Pusat Koperasi Pegawai Republik Indonesia (PKPRI) DKI Jakarta Hasanuddin Bsy  menyerahkan tambahan donasi dari PKPRI DKI Jakarta untuk renovasi rumah Bung Hatta senilai Rp 90 juta.

Donasi diserahkan langsung kepada anak Bung Hatta yakni Meutia Hatta di rumah kediaman Bung Hatta yang berlokasi di Jalan Diponegoro no 57 Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa (16/12/2021).

"Masih ada tambahan dari PKPRI DKI Jakarta Rp 90 juta. Inilah wujud cinta kasih kami kepada Bung Karno, Bung Hatta. Bung Hatta bapak koperasi kita. Yang mewarisi kita," terang Hasanuddin.

Meutia Hatta menerima donasi tersebut disaksikan ekonom sekaligus suaminya Sri Edi Swasono dan delegasi dari Forum Koperasi Besar Indonesia (KBI).

"Terima kasih Pak Hasan. Kita tidak meminta, tapi menerima," terang Mutia.

Sebelumnya pihak keluarga Bung Hatta telah menerima bantuan untuk renovasi rumah senilai Rp 825 juta dari Forum Komunikasi (Forkom) KBI yakni organisasi yang menaungi koperasi besar di negeri ini.

IKPRI menjadi salah satu donatur renovasi rumah bapak koperasi yang asri dengan tumbuhan besar di jantung Jakarta. Kamis siang itu Sekretaris IKPRI Fahruddin Zaid datang sebagai delegasi dari IKPRI.

(Susan/foto : Susan)

Sumber : http://wartakoperasi.net/pkpri-dki-tambah-donasi-renovasi-rumah-bung-hatta-detail-440010