KSP Makmur Mandiri Buka Cabang Baru di Tangerang

KSP Makmur Mandiri Buka Cabang Baru di Tangerang

Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Makmur Mandiri membuka kantor cabang ke-136 di Kota Tangerang tepatnya di ruko Duta Garden Square Blok C No. 03, Jl. Husein Sastranegara Kecamatan Benda. 

Pembukaan kancab dihadiri Wakil Walikota Tangerang Sachrudin. Dalam uraiannya Sachrudin berharap keberadaan kancab KSP Makmur Mandiri dapat memotivasi koperasi lain yang ada di Kota Tangerang. 

“Semoga masyarakat Kota Tangerang banyak yang bergabung dalam KSP Makmur Mandiri dan semoga koperasi bisa terus berkembang, maju dan mandiri."  

Sachrudin mengungkapkan keberadaan koperasi untuk menyejahterakan bukan hanya pengurus dan anggotanya, namun juga masyarakat sekitar.

“Sejahteranya itu bukan hanya secara ekonomi saja, tapi juga kesejahteraan sosial dan kepeduliannya. Mudah-mudahan dengan adanya Kantor Cabang KSP Makmur Mandiri ini bisa memotivasi koperasi-koperasi yang ada di Kota Tangerang,” terang Sachrudin seperti dilansir antara.

Ketua KSP Makmur Mandiri Tumbur Naibaho berharap koperasinya dapat bersaing di era industri 4.0 agar target 200 cabang, 2.000 karyawan dan 200.000 anggota dapat tercapai di tiga tahun mendatang.

“Kami sedang membangun aplikasi berbentuk digital dengan harapan 1 januari 2020 sudahdapat dipergunakan oleh anggota untuk memudahkan informasi dan transaksi."(Susan//foto istimewa)



Sumber : http://wartakoperasi.net/ksp-makmur-mandiri-buka-cabang-baru-di-tangerang-detail-419629