Kiat PKPRI Kendal Gelar RAT di Tengah Pandemi

Kiat PKPRI Kendal Gelar RAT di Tengah Pandemi

img-1588405703.jpg

Pusat Koperasi Pegawai RI Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, menggelar Rapat Anggota Tahunan, Sabtu (2/5). Pandemi Covid-19 tak menghalangi semangat tak kurang dari 10 Primer (KPRI) anggota PKP-RI Kendal untuk melaksanakan kegiatan wajib bagi setiap koperasi yang sehat dan aktif. Sadar bahwa kegiatan tersebut berisiko, PKP-RI Kendal menyiasatinya dengan perlindungan diri ketat, menerapkan social distancing, dan pengaturan ritme kegiatan. Bahkan, panitia menghadirkan dokter untuk melakukan cek terhadap 37 peserta RAT.

"Peserta hadir per kelompok yang terdiri dari 10 KPRI masing-masig diberi jeda 10 menit. Sehingga tidak berkerumun (crowded) dan suhu badan semua peserta diukur," papar Bambang Suhardiyo, Ketua GKP-RI Jawa Tengah.

PKP-RI Kabupaten Kendal termasuk salah satu anggota Gabungan Koperasi Pegawai RI Provinsi Jawa Tengah yang dikenal sehat dan handal dengan sejumlah unit bisnisnya. Selain bisnis konvensional (simpan pinjam), KPRI Kendal juga menghelat bisnis perhotelan, yaitu Hotel Anugerah yang letaknya startegis.

(PRIO-WK) 

Sumber : http://wartakoperasi.net/kiat-pkpri-kendal-gelar-rat-di-tengah-pandemi-detail-425994