Kenalkan Koperasi ke Masyarakat Melalui Kopma Unhas Fair

Kenalkan Koperasi ke Masyarakat Melalui Kopma Unhas Fair

Koperasi Mahasiswa Universitas Hasanuddin (Kopma Unhas) menggelar Kopma Unhas Fair dengan tema "Kita untuk Kalian". Rangkaian kegiatan antara lain lomba ranking satu dan lomba three point dan berlangsung di Lapangan Basket Unhas pada Minggu (1/12). 

Menurut Nurul Anisa Ikhsan selaku ketua panitia pelaksana, mengungkapkan kegiatan  diadakan untuk mengenalkan koperasi kepada masyarakat umum. Sehingga sasaran lomba  adalah masyarakat luas.

“Seiring berkembangnya zaman, mendengar kata koperasi itu orang sudah lemas duluan. Kalau orang yang belum masuk koperasi itu pastinya bertanya ngapain yah masuk koperasi. Oleh karena kami adakan kegiatan ini untuk memperkenalkan koperasi kepada mereka,” terang Nurul seperti dilansir identitasunhas.com.

Nurul berharap dengan adanya kegiatan kopma untuk masyarakat luas tersebut, koperasi lebih dikenal masyarakat umum. Ia juga berharap jumlah peserta pendidikan dasar (diksar) Kopma Unhas mendatang juga lebih banyak pesertanya. 

“Harapan saya sebagai Ketua Panitia, semoga koperasi lebih dikenal masyarakat umum, dan kami juga berharaap di diksar Kopma selanjutnya lebih banyak lagi yang bergabung,” tutupnya.


(Susan/Foto: identitasunhas.com)

Sumber : http://wartakoperasi.net/kenalkan-koperasi-ke-masyarakat-melalui-kopma-unhas-fair-detail-421116