PKPRI Pandeglang Sepakati RAPB 2022

Pusat Koperasi Pegawai RI Kabupaten Pandeglang, Banten, menghelat Rapat Anggota (RA) penyampaian dan pembahasan dan persetujuan Anggaran pendapatan dan Biaya (RAPB) untuk tahun buku 2022, di Pandeglang, Sabtu (12/12) lalu. Hal ini menyusul RAT tahun buku 2020 yang sudah dilaksanakan pada bulan Agustus 2021 lalu.

Dalam acara itu, hadir 46 anggota primer (KPRI) dari seluruh kabupaten Pandeglang, Banten. Seluruh Pengurus dan Pengawas juga hadir.  Tercatat hadir Ketua (H.Kamir,M.Si), Wakil Ketua (Carmad, S,Pd), Sekretaris (Drs. H. Juhaedi, M.Pd), Sekretaris II (Baet Hibatulloh), dan Bendahara (Drs. Ahmad Aojani).

img-1639447919.jpg

Adapun Pengawas yang hadir, Ketua (Drs. Hermans Sofyan, M.Pd), Solihudin, MM (Anggota), dan H. Jaenal M.Pd (Anggota). Acara dilaksanakan di aula kantor PKPRI Pandeglang, Jl.Raya Labuan KM.3 Pasar Maja, Pandeglang.

img-1639447948.jpg

Rapat tersebut merupakan tradisi rutin PKPRI Kabupaten Pandeglang sebagai wujud organisasi koperasi yang sehat dan dinamis. Forum tertinggi untuk mengelaborasi evaluasi dan aspirasi anggota untuk kemajuan bersama koperasinya. Serta merencanakan berbagai agenda untuk kemajuan PKPRI Pandegalang di tahun 2022. Selamat!.

(Prio)

Kategori
DINAMIKA

Artikel Terkait

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar