Pengurus Terpilih KPRI SMKN 2 Depok

Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) unit SMK Negeri 2 Depok Sleman, DIY menghasilkan keputusan pengurus terpilih periode 2022.

Berikut nama pengurus terpilih pada rapat anggota yang berlangsung pada Jumat (25/2/2022). Dwi Ambarwati, S.Pd (ketua 1), Drs. Aris Sumaryono (ketua 2), Ratna Yunita Sari, S.T (sekretaris 1), Heni Ekawati, M.T (sekretaris 2), Dra. Catarina Setyawati M (bendahara 1), Dwi Wuryani, S.Pd (bendahara 2).

RAT diselenggarakan secara daring via zoom dan diikuti 35 orang dengan pimpinan rapat Eka Vicianto, S.Pd. Eko mengklaim KPRI SMKN 2 Depok memiliki iklim yang aman, sehat dan dinamis. Ditambahkan Eko, KPRI SMKN 2 Depok juga mendapatkan sertifikat dengan nilai 81 dari Dinas Koperasi dan UMKM. 

Pengawas KPRI SMKN2 Depok Nuryanto menyatakan laporan pertanggungjawaban koperasi lengkap dan jelas.

"Laporan pertanggungjawaban yang telah disampaikan sudah lengkap dan jelas", ujarnya seperti dilansir smkn2depoksleman.sch.id

Nuryanto memberikan masukan sebagai berikut. 1) Potensi penyebab kredit macet perlu dikaji ulang sebagai antisipasi. 2) Pemilik dan anggota koperasi warga SMKN 2 Depok tetap diutamakan kesejahteraannya.

3) Rencana-rencana yang belum terealisasi oleh pengurus sebelumnya dapat diwujudkan oleh pengurus mendatang.

Selain diikuti anggota secara virtual, rapat juga menghadirkan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Sleman.

(Susan/foto : istimewa)

Kategori
DINAMIKA

Artikel Terkait

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar