Lampung : Wisata Harkopnas ke Bali

Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kabupaten/Kota Lampung menggelar  wisata hari koperasi nasional (Harkopnas) ke-75 tahun 2022 di Bali.

Rombongan wisata harkopnas dilepas oleh Ketua Dewan Koperasi Indonesia Wilayah (Dekopinwil) Lampung Juniansyah  di jalur lambat Taman Kota Metro sekitar pukul 16.00 WIB pada Senin (11/7/2022).

Dalam uraiannya Juniansyah mengungkapkan ada 35 pegiat koperasi yang berangkat ke Bali memperingati harkopnas ke 75.

“Saya berharap para pengurus koperasi yang ikut kunjungan wisata harkopnas dapat menimpa ilmu atau informasi-informasi terupdate, seputar koperasi dari sejumlah kegiatan dari tentunya dari narasumber yang berkompeten di bidang koperasi. Sehingga dapat kita aplikasikan di daerah kita masing-masing," terang Juniansyah.

Ditambahkan dia harkopnas diharapkan mampu memberikan wawasan dan edukasi positif tentang kemajuan gerakan koperasi yang ada di provinsi Lampung.

“Ya intinya, agar mereka ini (pengurus koperasi-red) bergaul.Tentunya menambah ilmu bagaimana cara mengelola koperasi yang sehat dan lebih baik kedepan,” tuturnya seperti dilansir laman beritabersatu.com.

(Susan/foto : istimewa).

Kategori
INFO

Artikel Terkait

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar