"Kreatif, KPRI Prima Husada Kota Kediri Gelar RARK Virtual"


            Pandemi yang belum juga usai kapan berakhir, tidak menjadikan entitas gerakan koperasi “mati kutu” dalam menghelat roda organisasi dan usahanya. Pandemi justru jadi tantangan yang memunculkan kreativitas.

            Koperasi Pegawai Republik Inonesia (KPRI) Prima Husada, Kota Kediri, misalnya, menghelat salah satu rutinitas wajib koperasi berupa Rapat Rencana Anggaran dan Rencana Kerja (RARK) secara virtual dengan memanfaatkan aplikasi Zoom Meeting, Sabtu (12/12) lalu.

            Meskipun dihelat secara konstan selama tiga jam, rapat yang dipimpin Ketua KPRI Prima Husada  Kediri, Mahargiono, peserta yang terdiri dari para Pengurus dan Anggota tetap menikmati dan rileks saat membahas rencana kerja dan anggaran koperasi untuk satu tahun ke depan. Dalam acara itu, hadir Ketua PKP-RI Kabupaten/Kota Kediri R.Nugroho.

            Melalui event ini, KPRI Prima Husada meneguhkan diri sebagai koperasi yang aktif dan sehat, mampu mengatasi persoalan eksternal dengan semangat berjati diri koperasi. Sekaligus menujukkan gerakan koperasi di kalangan PNS ini sudah akrab dengan teknologi digital.

(Prio)

Kategori
DINAMIKA

Artikel Terkait

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar