KPRI Sejahtera Gelar RAT

Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Sejahtera di lingkungan Kementerian Agama (Kemenag) Blitar menggelar rapat anggota tahunan (RAT) pada (12/02). Rapat anggota dihadiri anggota baik pegawai di Kemenag, KUA, satuan kerja madrasah, maupun pegawai yang sudah purna tetapi masih menjadi anggota koperasi.
Kegiatan dibuka dengan laporan pertanggungjawaban pengurus oleh Ketua KPRI Sejahtera  Siti Kotimah. Dilanjutkan uraian dari Ketua Persatuan Koperasi Pegawai Republik Indonesia (PKPRI) Kota Blitar, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Blitar, dan Kepala Kantor Kemenag Blitar Solekan.
Solekan mengajak seluruh anggota yang hadir berperan aktif di koperasi. "Bagaimanapun KPRI Sejahtera Kantor Kementerian Agama Kota Blitar adalah milik kita bersama warga Kankemenag Kota Blitar. Maju atau mundurnya koperasi ini tergantung kepada kita semua, bukan hanya pada pengurus saja. Mari ambil peran dimanapun kita berada, mari ambil bagian demi kebaikan dan kemajuan dimanapun kita berada termasuk kebaikan dan kemajuan KPRI Sejahtera Kantor Kementerian Agama Kota Blitar,” terang Solekan seperti dilansir jatim.kemenag.go.id.


(Susan/ Foto: jatim.kemenag.go.id)

Kategori
DINAMIKA

Artikel Terkait

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar