KPRI BMS Bermitra dengan PT Pos Indonesia

Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Barakat Mandiri Sejahtera (BMS) beranggotakan pegawai Korpri Kabupaten Banjar menandatangani kerjasama dengan PT Pos Indonesia Kantor Pos Banjarbaru pada awal Maret lalu. 

Kegiatan penandatanganan tersebut berbarengan dengan rapat anggota tahunan (RAT) KPRI BMS tahun buku 2020 yang digelar di aula Barakat Kantor Bupati Banjar pada Rabu (10/3) seperti dilansir laman banjarkab.go.id.

Sejumlah tamu undangan hadir dalam RAT KPRI BMS  ke 17. Seperti Sekretaris daerah (sekda) Banjar, Dekopinda, dan Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Banjar, Kalsel.  

Rapat anggota dibuka oleh Sekda Banjar HM Hilman.Dalam uraiannya HM Hilman mengapresiasi KPRI Barakat Mandiri Sejahtera telah melaksanakan RAT tahun buku 2020.

Hilman juga berpesan RAT dapat mengakomodasi sekaligus menjadi problem solver atas masalah yang ada untuk meningkatkan kesejahteraan anggota.

“Koperasi Barakat mandiri sejahtera agar memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya guna menghasilkan rumusan program yang dapat mengakomodasikan kepentingan serta menyelesaikan permasalahan yang ada, sehingga nantinya dapat meningkatkan kesejahteraan anggota dalam mewujudkan ekonomi kerakyatan melalui koperasi," terang Hilman.

                                                  (Susan/foto: istimewa)

Kategori
DINAMIKA

Artikel Terkait

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar