Gerai Koperasi DWP Ada di Tiga Titik

Bisnis koperasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pekanbaru, Riau kian berkembang. Seperti plafond pinjaman yang terus meningkat dan ekpansi gerai yang kini ada di tiga lokasI seperti dirilis pekanbaru.go.id

Saat ini layanan  gerai koperasi yang dipimpin Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Muhammad Jamil, M.Ag, M.Si. berada di tiga titik yakni Mal Pelayan Publik (MPP), Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), dan Gedung Utama Kompleks Perkantoran Tenayan Raya. 

"Di Koperasi DWP, dari modal yang sedikit, kami bisa mengembangkan beberapa gerai," terang Muhammad Jamil saat kegiatan sosialisasi DWP di Gedung Maharatu pada Rabu (25/8).

Guna mengembangkan gerai milik koperasi, kata Jamil, DWP bekerjasama dengan pemasok barang. Selain itu, agar omset koperasi terus meningkat,  pegawai Pemkot juga diajak berbelanja di Koperasi DWP.

Bermitra dengan UMKM

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut, Jamil mengungkapkan koperasi DWP ke depan bisa bermitra dengan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dengan membuka gerai milik UMKM.

"Ke depannya, kami akan mengajak UMKM bekerja sama," terang Jamil.

(Susan/foto : istimewa)

Kategori
INFO

Artikel Terkait

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar