Buka Puasa Bersama Bank BKE

Bank BKE menggelar buka puasa bersama pada Rabu (15/5). Kegiatan buka puasa bersama diikuti Komisaris, Direksi, dan pegawai Bank BKE serta pengurus dan pegawai IKPRI. Karyawan bank terlihat kompak mengenakan kaftan dan baju koko. Acara buka puasa juga menghadirkan anak-anak yatim piatu dari Yayasan Dhuafa Marhamah.

Direktur Utama Bank BKE Sasmaya Tuhuleley dalam pengantarnya mengajak  karyawan tetap produktif selama Ramadhan. "Alhamdulillah kita bisa dipertemukan dalam Ramadhan tahun ini. Puasa harus tetap membuat kita produktif dalam bekerja. Selamat menjalankan ibadah puasa bagi semua yang hadir."


Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian bingkisan, uang, dan souvenir kepada anak-anak yatim yang hadir. Dengan antusias anak-anak yatim yang hadir secara bergantian maju ke depan menerima sovenir, uang, dan bingkisan.
Buka puasa bersama kemudian diisi dengan tausiyah dari Ketua Umum IKPRI sekaligus Komisaris Utama Bank BKE Prof Dr H Agustitin Setyobudi, MM. Prof Agustitin mengajak karyawan yang hadir untuk bekerja bukan sekedar melaksanakan kewajiban. "Kita bekerja, etos kerja kita dinilai. Kerja itu jangan atas nama pimpinan tetapi atas nama tauhid."

Kategori
INFO

Artikel Terkait

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar