Aset KPRI Harapan Mekar Capai Rp 2,4 Miliar

Aset Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Harapan Mekar UPT Manainagpajo dan Gilireng, Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel) pada 2021 mencapai Rp 2,4 miliar. Hal itu terungkap dalam rapat anggota tahunan (RAT) yang digelar di Aula Lampulung Atakkae pada Ahad (23/1/2022).

Ketua KPRI Harapan Mekar Syamsul Bahri  dalam laporan pertanggungjawaban pengurus mengungkapkan bahwa aset KPRI Harapan Mekar pada  2021 sebesar Rp2,4 miliar. 

“Aset ini merupakan murni dari anggota. Kita semua harus bangga menjadi pemilik koperasi,” tutur Syamsul seperti dilansir lintascelebes.com.

Syamsul menyatakan dengan besaran aset tersebut, koperasi memberikan plafond pinjaman dari Rp 1 juta hingga Rp Rp 40 juta. Angsuran pinjaman maksimum 20 bulan dengan bunga 1 persen.

Selain anggota, RAT juga dihadiri sejumlah tamu undangan antara lain Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM H Ambo Mai yang membuka kegiatan. 

Juga Ketua Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Wajo Andi Mappanyukki. Dalam sambutannya Kepala Desperindagkop UKM dan Ketua Dekopinda Wajo mengapresiasi KPRI Harapan Mekar yang menyelenggarakan RAT tepat waktu.

(Susan/foto : istimewa).

Kategori
DINAMIKA

Artikel Terkait

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar